Sabtu, 06 Agustus 2011

Cinta kan mengalir apa adanya

Jika kamu berumur 17 tahun ke atas, sedang duduk di bangku SMA, di tahun Senior, sedang mempersiapkan Ujian Akhir dan tes perguruan tinggi negeri, berharap akan di terima di Perguruan yang diinginkan, dan yang pasti berada di umur-umur yang pubertas, yang kebanyakan orang identik dengan cinta, suka sama suka antar lawan jenis, memiliki status berpacaran, tapi kamu BELUM punya pacar.
hahahaha

Jika itu kamu, maka Janganlah khawatir kawan. Masa muda belum tentu identik dengan cinta, mungkin kamu memang butuh dan ingin, tapi sadarilah bahwa masih banyak hal lain yang lebih berguna dan bermanfaat untuk mengisi masa muda mu.

Dan ketika teman mu, atau siapa pun berkata bahwa "masa muda mu hampir habis lho!". Wow! Emg batas masa muda kapan sie? hahah. Gag masalah kawan, kamu pasti punya masa terindah walau tanpa seorang pacar, mungkin bisa dengan teman seperjuangan, teman sekelas, teman dalam organisasimu, teman sekolah, keluarga besar, bahkan mungkin adik atau kakak kelas. Pasti ada suatu hal yang membuat mu bahagia bahkan juga sedih.
Dan (mungkin) ketika kamu melihat sepasang pasangan sedang bahagia-bahagianya, dan terbesit perasaan "pingin". Hahaha, wajar kawan. Nikmati aja kale, pasti nikmat. kawan, yakinlah ada waktunya sendiri, La Tahzan, bersabarlah! Anggap aja, kita masih diberi kesempatan untuk dekat dengan siapa aja, tanpa harus terikat status, masih banyak kesempatan untuk menambah teman.
Dan ketika, teman-teman mu sibuk dengan mengetik sms untuk sang pacar, dan kamu hanya bisa menyibukkan diri dengan hal lain. Itu artinya menghemat pulsa kawan, hahaha. Tak apalah, mungkin kamu bisa mengerjakan hal-hal lain yang bisa membuatmu berasa sibuk. Masih banyak bukan?
Dan ketika kamu merasa terlalu galau untuk bicara tentang pacar. hahaha. Itu perasaan yang asyik kawan. Pikirkan hal positif yang akan terjadi, pasti banyak bukan? Otomatis kamu akan tersenyum dan bahkan tertawa, karena kegalauan itu ternyata gag hanya bisa buat sedih atau sakit hati, tapi bisa juga berasa geli, lucu, pingin ngakak abis dech.

Haahahah, sepintas menurut ku, mungkin kamu punya pendapat yang lebih LUAR BIASA.
Yang jelas biarkan CINTA MENGALIR APA ADANYA. Tpi jangan lupa usaha juga diperlukan lhoh. Jika memang jodoh pasti gag ke mana.

2 komentar: