Kamis, 20 Oktober 2011

A Little Thing Called LOVE

Woyooo, malem gini paling enak punya tenang dan cari inspirasi..
Hari ini banyak diskusi yang terjadi,
Dan kali ini aku mau bicara tentanng CINTA,
di mana CINTA bisa membuat kita pergi ke mana-mana,
Cinta emang lebih dari sekedar kata
Bukan hanya kumpulan huruf C to the I to the N to the T to the a
Cinta bisa mengalahkan segalanya,
ketakutan,
rasa cemas,
keraguan,
kebencian,
keminderan,
bahkan bisa merubah menjadi lebih baik
keberanian,
kekuatan
semangat,
keinginan menjadi lebih baik,
dan masih banyak lagi

Ketika kita melakukan suatu hal dilandasi dengan rasa CINTA,
itu membuat suatu enzim tersendiri yang muncul dari dalam maupun luar tubuh..
Kita "terpaksa" untuk ikhlas, untuk terus berjuang mengalahkan kebencian, ketakutan, dsb

Aku CINTA Tuhanku, Allah SWT
Aku CINTA Orang tua ku
Aku CINTA keluarga ku
Aku CINTA negerikku
Aku CINTA bangsa ku
Aku CINTA budayaku

Sungguh betapa damai dan tentramnya ketika kita melakukan sesuatu karena keCINTAan kita
karena CINTA timbul dari lubuk hati yang paling dalam disertai dengan Bahagia karena ikhlas...

A little thing called love
dan itu lah CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar